Senin, 23 Mei 2016

Katalog Oriflame Juni 2016

Katalog Oriflame Juni 2016 - CEO Magnus Brannstrom mengatakan, "Kami sangat senang dengan perkembangan penjualan lokal secara keseluruhan selama kuartal pertama, di mana perbaikan berurutan terlihat di sebagian besar geografi. Asia & Turki dan Amerika Latin terus mencatat pertumbuhan dua digit dan peningkatan profitabilitas. Sementara pembalikan tren penjualan negatif sebelumnya di CIS cukup menjanjikan, situasi masih belum jelas dengan tantangan perbaikan eksternal dan marjin berkelanjutan. "

Perusahaan ini telah menyatakan bahwa tahun untuk pengembangan penjualan Katalog Oriflame Juni 2016 saat ini adalah sekitar 13 persen dalam mata uang lokal sementara pembangunan di kuartal kedua sampai saat ini adalah sekitar 17 persen dalam mata uang lokal.

Brannstrom melanjutkan, "Momentum penjualan Katalog Oriflame Juni 2016 positif bagi kelompok tersebut terus ke kuartal kedua, lebih ditingkatkan dengan beberapa katalog yang kuat pada bulan April. Bisnis dan keuangan kinerja yang mendasari adalah mendorong, meskipun kita terus sangat dipengaruhi oleh headwinds mata uang gigih dan memburuk makro di banyak daerah kami. inisiatif efisiensi sedang berlangsung dan memberikan hasil yang diinginkan. "

Katalog selengkapnya : http://www.kumpulanpromo.com/2015/09/katalog-promo-oriflame-terbaru.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar